Jul 16, 2016

Honda HRV Discontinued?

Honda HRV
Kabar ini tentunya bukan kabar yang menggembirakan buat sebagian pecinta Honda HRV.  Mulai sekitar bulan Mei 2016, Honda HRV type HR-V 1.5L A tidak diproduksi lagi. Ini merupakan varian Honda HRV dengan harga paling murah sekitar 252.000.000,- on the road Jakarta. Honda sepertinya mengarahkan konsumen untuk membeli Honda BRV Prestige yang dijual dengan harga yang sama dengan Honda HRV type A. Sebelumnya Honda HRV ditawarkan dengan 6 pilihan type yaitu :  Honda HR-V 1,5L A (Transmisi Manual), Honda HR-V 1,5L S (Transmisi Manual), Honda HR-V 1,5L S CVT (Transmisi Automatic), Honda HR-V 1.5L E CVT (Transmisi Automatic), HR-V 1.8L CVT JBL Audio (Transmisi Automatic), Honda HR-V 1.8L Prestige (Transmisi Automatic). Setelah Type A discontuned, kini hanya ada 5 pilihan type Honda HRV.

Buat pecinta Honda HRV yang mempunya budget pas-pasan seperti saya, mau tidak mau down grade ke Honda BRV atau naikkan budget supaya dapat Honda HRV type S dengan selisih harga sekitar 17 juta lebih mahal dari type A.

Toyota All New Sienta
Toyota All New Sienta

Pilihan lain bisa diarahkan ke mobil pendatang baru dari Toyota yaitu All New Sienta. Dengan banderol harga mulai 230 jutaan, mobil ini layak untuk masuk ke daftar pilihan. All New Sienta ini memang hadir sebagai pesaing Honda Freed yang suda duluan dijual di Indonesia beberapa tahun lalu. Dengan 4 type  E, G, V, dan Q dan 7 pilihan type, mobil ini menawarkan berbagai macam pilihan harga sesuai dengan fitur masing-masing type mobil. Dengan fasilitas 7 seater, mobil ini cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. 

1 comment:

  1. HR-V memang keren banget mulai dari eksterior interior mesin serta fiturnya yg lengkap(meski blm selengkap yg versi luar negeri) tapi jika dibandingkan dgn rivalnya yg lain HR-V memang yg terbaik meski harganya cukup mencengangkan jika dibanding yg lain,good job Honda.
    malayalam ringtones - tamil ringtones

    ReplyDelete

Disclaimer: Opinions expressed in comments are those of the comment writers alone and does not reflect or represent the views of Bangkutaman.com